Senin, 30 Oktober 2017

AAK THERESIANA

AAK Theresiana merupakan perguruan tinggi vokasi Analis Kesehatan yang terletak di Gedung Sekolah Sekolah Theresiana.Yang beralamat di Jalan Mayjend Sutoyo No.69 Semarang.Letaknya sangat strategis ,dekat pusat kota , rumah sakit dan pusat perbelanjaan.Karena letaknya yang strategis maka akses kemari sangat mudah ,bisa ditempuh dengan angkutan umum seperti angkotan kota dan bus rapid trans.
Keunggulan dari AAK Theresiana adalah mata kuliah Patologi Anatomi.Sehingga lulusan AAK Theresiana yang nantinya bergelar Ahli Madya Kesehatan atau AMd Kes dapat menjadi teknisi di laboratorium Patologi Anatomi .Selain pendidikan akademis di AAK Theresiana juga diberikan pendidikan karakter melalui mata kuliah agama , kegiatan bakti sosial dan pengabdian masyarakat. Lulusan AAK Theresiana tentumya selain berpengetahuan luas ,berwawasan dan terampil juga memiliki budi pekerti yang baik.Fasilitas yang dimiliki AAK Theresiana juga cukup baik sehingga dapat menunjang proses belajar mahasiswanya.Fasilitas yang dimilikio seperti Laboratorium Komputer , Medis dan Kimia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BAHAYA KESEHATAN DIBALIK MAKANAN KEKINIAN

I.DASAR TEORI A.LEMAK        Lemak dan minyak adalah salah satu kelompok yang termasuk pada golongan lipid , yaitu senyawa organ...